Happy 2014!

via Pinterest

Assalamu'alaikum.. :)

Subhanallaah... Gak terasa sudah memasuki tahun 2014 aja yah.. Perjalanan yang penuh dengan suka duka, kenangan yang tak terlupakan, and yes! we still survive and stronger day by day.. Alhamdulillaah Ya Allah.. Dan yaa malu juga yaa udah jarang banget update blog ku ini, padahal janji nya mau menyempatkan diri untuk slalu update, kenyataan nyaa... yaah apa daya. hhihihi *tepok jidat*

Malam tahun baru ngapain aja nih? Pasti nya tidak akan melewatkan begitu aja tanpa orang2 tercinta kan yaah.. Aku pun seperti itu, walaupun hanya dirumah sambil menonton film tapi yang penting bersama mereka. ^_^ Mari kita sambut 2014 dengan penuh semangat dan kesenangan, kemudian kurangin sedih dan galau2 gak jelas. Don't forget to say Basmallah to every step we choose.. :)

Semoga yaah aku bisa terus update blog ini, udah buanyaaaak bgt produk yang ku coba padahal dan pengen bisa share ke kalian semua.. :) "cross finger"

Well, I wish you a Very Happy New Year 2014! Catch up in my next review ^_^

Love,
defkape ^^

Haul: Watson

Assalamu'alaikum...

Hollaa... Helloo...

Finally I am back..! :D What a shame, that I don't commit with my promise.. I have been busy this whole 4 months. T_T But now, I just try my best lah to spare my time to update my blog, Insya Allah... :)

By the way, last week I went shopping with my mom at Watson PIM and I got a bunch of things and they were on sale on that time.. :D And I have inspired by the other beauty blogger to make a blog haul, so here it is. Just a disclaimer.. I am not trying to brag, just for fun, and all these stuffs I bought it with my own money :)



This is what I've got:
1. Oishi Sponge Crunch.. Aaahh it tastes sooooooo delicious!! The sponge was melts in my mouth.. I love it! :D
2. Evian Face Spray.. It's a water face spray.. Gonna review it soon.. *it was on sale*
3. Tammia Eyelash Curler.. Love the pink purple-ish color..
4. Biore Pore Pack.
5. Schick Exacta for Sensitive Skin.
6. Biore Cleansing Oil Sheets Make Up Remover. I love love with this Make Up Remover :) *it was on sale too.. Very affordable price*
7. Vaseline Healthy Sunblock SPF 30.
8. Pearl Drop Extra White Toothpaste. It does make my teeth whiter. :D
9. Maybelline Mascara False Lashes. I also love this one.. It really does make my lashes curls up and lengthen :D *it was on sale too*

That it is...! I don't buy that much yaah.. Just buy when I only need it.. Hehehe... Maybe next time do another haul, what do you think? :) 

Happy Weekend girl..

Love,
defkape ^^

My Graduation, 11th April 2013

Assalamu'alaikum

Yes, finally I graduated from Kampus Biru tercintah.. :) Suka duka itu semua udah aku lalui selama 3,5 tahun ini dan gak terasa, kaya baru kemarin masuk kuliah, sendirian .. eh barengan sama mantan deng .. gak tau nya udah luluuss aja dengan IPK yang sangat alhamdulillaaaaaah.. Hehehe.. Sujud syukur bisa melihat orang tua bangga + melepas beban tanggung jawab pendidikan dari pundak mereka. Subhanallaah.. Terima kasih ya Allah udah diberi kelancaran, dialirkan rezeky yang melimpah, dilindungi dari hal2 yang tidak diinginkan dan sekarang telah menunjukkan jalan untuk masa depan.. Hanya Dia yang Maha Mengetahui dan Memberi Petunjuk. ^^ Alhamdulillaaah...



Bersama 5 teman seperjuangan dari masuk kuliah, HMM, sidang dan wisuda.. ^^

“Friendship is the hardest thing in the world to explain. It's not something you learn in school. But if you haven't learned the meaning of friendship, you really haven't learned anything.” 
― Muhammad Ali


Love,
defkape ^^

Review: Citra Night Whitening Mulberry & Minyak Biji Anggur

Assalamu'alaikum.. :)

Holaaa~~!

Kali ini aku mau membahas tentang Citra Night Whitening dengan kandungan Mulberry dan Minyak Biji Anggur.. :) Aku selalu excited deh kalo Citra ngeluarin produk terbaru nya, dari dulu memang suka banget sama wangi2an nya, apalagi kelembaban nya yang tahan lama. Tapi kita ceknricek dlu ya treatment untuk malam hari ini..


Kandungan lotion ini sangat bagus untuk perawatan kulit, terutama mulberry atau murbei yang banyak banget manfaat nya sampai ke akar2 nya. Buah ini kaya akan vitamin c, sebagai antioksidan, bahkan dapat mencerahkan kulit. Apalagi kalo mulberry ini dimakan langsung, pasti lebih bagus lagi. Hehehe.. :) Sedangkan minyak biji anggur dikenal sebagai obat penyakit kulit, karena khasiat nya dapat membantu mengencangkan kulit (anti aging) dan meratakan warna kulit. Selain itu bisa dijadikan sebagai tabir surya untuk melindungi dari efek negatif sinar matahari. Untuk lebih detail nya, mungkin bisa langsung meluncur ke sini.


Di kandungan nya pun sudah tertulis sangat detail, apa aja bahan2 nya. Well honestly, I don't really understand dengan istilah2 itu semua, yang bisa ak tangkap yaituuu mengandung bahan dasar air, perfume, alkohol, vitis vinifera seed oil (minyak biji anggur), morus alba root extract (ektrak white mulberry) dll.. :D


Nah dapat di liat, tekstur lotion nya gak terlalu creamy tapi lebih light. Tapi gak bikin cepet kering, justru cepet menyerap ke kulit. Kulit aku tergolong kombinasi yaahh, apalagi tidur nya pasang AC. jadi kalo habis mandi malam, kulit jadi kering banget dan rasa nya pengen buru2 pake lotion yang gak pake ribet. I mean mesti secara perlahan karna tekstur nya yang telalu creamy.. :D Tapi apa salah nya juga ci sambil dipijit segala. hahaha.. *galau* Wangi nya pun menurut ku cukup tajam, awal2 memang suka bangeeeet sama wangi nya, tapi ada saat2 tertentu wangian nya mengganggu.. -__-"

So this is my conclusions:
Like:
1. Melembabkan sampai bangun tidur
2. Light konsistensi, easy to absorb into the skin
3. Kalau dipakai di kaki terus pakai kaos kaki, pagi2 nya kulit tumit yg kasar itu jadi lembut.
4. Memang mencerahkan ci tapi gak terlalu

Dislike:
1. Awal pakai memang suka sama wangi nya, tapi kadang bikin pusing (saat2 tertentu ajah)

What do you think? Yang udah pernah coba pasti reaksi nya berbeda2 yaa.. Ak tunggu tanggapan kalian.. :)

disclaimer: This is not a sponsor or they paid me to review it. Everything are my own opinion and I bought it with my own money :)

Love,
defkape ^^

Review: Maybelline NY Lipsmooth Color Bloom

Assalamu'alaikum

Hollaaa... :)

Maaf banget udah telat post lagi.. >_< Belakangan ini lagi sibuk ngurus buat ngelamar kerja, tapi alhamdulillah, Allah kasih kelancaran dan menunjukkan jalan menuju rezeky Nya ^^ Insya Allah next week udah bisa mulai kerja! Yey! Alhamdulillah banget gak pake lama2 nganggur dirumah.. Allah pasti memberikan yang terbaik kalau hamba nya mau berusaha, berdoa dan ikhlas ngejalanin nya.. ^^ Wish me the best and you too, ladies! ^^

Btw, kali ini aku mau ngereview LipSmooth Color Bloom yang kata nya warna nya bisa berubah, bukan hanya sebatas lipbalm biasa tapi seperti lipstain juga.. :) Pertama kali tau ini setelah baca post nya cici Phanie, kaya nya keren ajah bisa berubah. Pas tanya ke mbak2 conter nya pun, kata nya berubah sesuai dengan warna bibir kita..  Sooo lets see... :)



*Oppss.. hiraukan background ny ya :D*

Nah bisa dilihat kan warna nya putih sheer gtu, kl di pikir2 mah gak mungkin juga bisa berubah kan. But who knows? :) Hehe.. Wangi lipbalm nya juga so delicious! Kaya tutty fruity.. Rasa nya pengen jilatin bibir ajah. haha..


Lipbalm Bloom ini tersedia 2 warna, Pink Blossom dan Peach Blossom. Tapi udah pasti donk aku bakal ambil yang pink nya, so cute color.. Hehe..


"Enriched with pro Vitamin E, known as natural anti oxidant and jojoba oil" Pantesaan bibir jadi lembut sepanjang hari.. :)


So here we are.. Setelah aku pakai awal nya aku pikir, aah lipbalm biasa ajah.. Gak ada perubahan sama sekali.. Aku pun juga swatch di pergelangan tangan buat liat prubahan nya.. Sempet kecewa juga, yasudah akhir ny aku ngelakuin hal yang lain. Trus setelah 20menitan baru sadar, looh ko ada bekas pink2 di pergelangan tangan dan langsung ngaca, ternyata memang berubah warna nya. Warna pink nya bener2 kliatan banget. Jadi merasa bersalah kan habis tuh karna udah mikir negatif dluan.. :(

Semenjak hari itu, jadi kesenengan pake lipbalm ini. Aku kan sering banget lupa pake lipstik klo mo kemana2 sedangkan udah pake lipbalm sejak make up-an, jadi walaupun cuma pakai ini bibir tetap berwarna dan gak kliatan pucet.. Malah sekarang berterima kasih karena udah ciptain ini. Hehehe.. Oh ya, dan tahan lama lhoo.. :)

And this is my conclustions:
Like:
1. Suka warna pink nya, walaupun deep tapi kliatan cerah.. At least, syapa pun ngeh kalo kita ny pakai pewarna bibir :D 
2. Smells yummy
3. Lembutin bibir dan gk bikin kering
4. Warna nya tahan lama walaupun udah makan dan minum

Dislike:
1. Tutupan nya cepet longgar :(

Menurut ku lipbalm ini recommended, terutama bagi yang males pake lipstik seperti aku. Hehehe.. :D So ada yang pernah pakai? :)

Harga: Rp 22.500 from Rp 25.000 (discount price)

disclaimer: This is not a sponsor or they paid me to review it. Everything are my own opinion and I bought it with my own money :)

Love,
defkape ^^

Review: Caring Happy Lip Color

Assalamu'alaikum

Holaa ladieess~~!

Belakangan ini aku lagi suka banget pake lipstik dari Caring Colours yang Happy Lip Color #10 Brown Moon. Lipstik ini sebetul nya udah lama ada di konter2 Caring, tapi aku nya baru tertarik pas ngeliat temen pake, baguuuuss banget di bibir, nyatu sama warna bibir nya. :) Kalo gak salah, Happy Color ini terdiri dari 24 warna. So go get one of it! ^^


Package nya berwarna pink dan ada polkadot nya ini lah yang bikin langsung suka. So girly and makes happy to apply apply and apply it again. Hehehe.. Ditengah tube nya ini ada semacam plastik transparan buat memudahkan kita melihat warna nya, jadi gak seluruh nya tertutup.


Di tengah2 lipstik nya itu ada Moisture Core nya, yaitu kandungan formula complet yang terdiri dari Hyaluronic Acid, Avocado Oil and Wild Mango Extract untuk membuat bibir lembab dan sehat. Kemudian statement yang aku baca disini, bahwa lipstik ini mengandung ekstrak sacha inchi oil dan brazilian pepper yang kaya omega-3 untuk menghindari bibir pecah-pecah dan menjaga bibir dari pengaruh buruk lingkungan (terdapat UV Protection juga)



Di swatch nya ini dapat di lihat bahwa the color is not exactly brown but lebih ke perpaduan warna orange merah. Terus warna nya lebih sheer daripada yang di tube nya. Dengan harga yang terjangkau, lipstik ini udah lumayan bagus dan cukup tahan lama.. Walaupun habis makan atau minum, warna nya gak pudar, jadi kesan nya seperti pake lip stain. :)


Lipstik ini bisa di pakai untuk sehari-hari tanpa harus terlihat menor. :)

And this is my conclusions:
Like:
- Pretty package, my fave color ^^
- Ada lipbalm nya di tengah2 lipstik
- Tahan lama
- Warna nya nyatu dibibir

Dislike:
- Lipstik nya bisa membekas entah di ujung gelas pas minum atau di straw
- Tutupan nya cepet longgar

So, menurut kalian gimana? For me, I like it so much.. Gonna buy another happy colors :D :D Dan kalian juga yaa.. *maksa* hhihihi

Harga: Rp 31.500 (discount to Rp 25.200)

disclaimer: This is not a sponsor or they pay me to review it. Everything are my own opinion and I bought it my own money :)

Love,
defkape ^^

Corliss Tribal Outer

Salam,


Hijab: Unbranded
Top: Unbranded
Outer: PinkEmma
Jeans: Unbranded
Shoes: Crocs

Love, 
defkape ^^